Saturday 20 September 2014

Penampilan sebagai Pendukung Kesuksesan

Apa saja yang perlu diterapkan sebagai kebiasaan sehari-hari guna mencapai pribadi sukses?

Berpenampilanlah

Tampilkan seperti orang penting dan Andapun akan merasa penting. Look good dan you feel good. Penampilan kita banyak sekali berbicara tentang diri kita. Penampilan kita langsung berbicara dengan orang lain. Apakah kita menampilkan seseorang yang cerdas, ataukah seseorang yang tidak peduli (cuek tidak selamanya baik).

Apakah kita menampilkan diri seperti seorang yang maju, makmur ataukah sembrono tidak mempunyai selera. Apakah kita mempunyai penampilan seseorang yang dapat dipercaya dan diandalkan ataukah seorang sembrono?

Berpikirlah bahwa Pekerjaan Kita Penting


Apabila kita selamanya berpikir bahwa pekerjaan dan profesi kita penting, maka semuanya ini akan memberikan isyarat pada otak kita, sehingga kitapun terpacu untuk dapat bekerja dengan baik.

Apabila kita menganggap pekerjaan kita penting, maka mereka yang berada di lingkungan kita apakah karyawan siapa saja akan juga berbuat demikian.

Berilah Dorongan Pada Diri Sendiri


Berilah dorongan pada diri sendiri dengan berbicara pada diri sendiri, memberikan pengharagaan pada diri sendiri tidak ada salahnya. Dan setiap kali akan melangkah berserah-lah pada-Nya, selain dari itu teruslah tingkatkan kualitas diri baik dalam kemampuan dan percaya diri. Juga penampilan apa saja yang dapat memberikan nilai tambah terus dipacu.

Bertanyalah Pada Diri Sendiri

Dalam keadaan apapun juga, situasi yang kritis, bertanyalah pada diri sendiri, apakah cara-cara saya adalah juga cara-cara yang dilakukan orang-orang berjiwa besar dan bersikap dan pandangan positif?

Semuanya itu bisa dapat menjadi milik kita sendiri, carilah semuanya dalam diri kita sendiri. Penghargaan, harga diri, kebahagiaan, semuanya bermuara pad diri kita sendiri. Kuncinya sudah di tangan Anda apa lagi yang harus kita lakukan? Kecuali bertindak.

0 comments:

Post a Comment

 

peripantun Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template